ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Usia Dini INKANAS Bener Meriah Tetap Berprestasi 

Bener Meriah | 1pena.co.id — SD Negeri Dirgantara terletak dijalan Bireuen – Takengon tepatnya di KM 38, tuai prestasi pada kejuaraan Karate Piala ketua Forki Aceh yang diselenggarakan di Peureulak kabupaten Aceh Timur 28 Oktober 2023, lalu.

Mewakili INKANAS kabupaten Bener Meriah, yang membawahi 2 Du-Ju, Du-Ju Inkanas Setdakab dan Du-Ju Inkanas SD Negeri Dirgantara, telah sukses membawa pulang 11 Mendali pada kejuaraan Karena di Mini Sirkuit Karete Piala ketua umum Forki Aceh ke-1.

Pelatih Iqbal, salah seorang guru SD Negeri Dirgantara KM 38 mengatakan kepada awak media, ” rata-rata atlit yang kita bawa pada pertandingan tersebut, baik dari Dojo Inkanas Setdakab maupun Inkanas SD Negeri Dirgantara, baru mengikuti latihan selama dua tahun.”

“Alhamdulillah berkat kerja keras dan tingginya semangat anak-anak membuahkan hasil, Ujar Iqbal.

Saya mengapresiasi peran kecintaan siswa terhadap olahraga dan membangun sifat kolaboratif serta kooperatif di antara mereka.

Olahraga sangat penting dalam menciptakan kompetisi yang sehat, melatih sportivitas, tanggung jawab, serta menumbuhkan bakat dan minat siswa di bidang olahraga. Hal ini juga berdampak positif pada kesehatan jasmani mereka dan berkontribusi pada peningkatan kualitas akademis,” kata Iqbal

Adapun prestasi yang diraih pada kejuaraan tersebut:
1. Juara I Kata Perorangan Junior Putra.
2. Juara III Junior Kumite -55 kg Putra.
3. Juara III Cadet Kumite+48 kg Putri
4. juara II Pemula Kumite +35 kg Putri
5. Juara III Pemula Kumite +35 kg Putri
6. Juara III Pemula Kumite -35 kg Putri
7. Juara II pra Pemula Kumite -35 kg Putra
8. Juara II Usia Dini Kumite -35 kg Putri
9. Juara II kata Perorangan usia dini Putri
10. Juara II kata Perorangan usia dini Putra
11. Juara III kata Perorangan usia dini Putra.(*)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV