ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang
ACEH, TNI  

Berikan Ucapan Selamat Kepada Lulusan Perguruan Tinggi IAIN Takengon

Takengon-satupenatv.com

Dalam rangka wisuda progam Sarjana dan magister Institut agama Islam negri Takengon tahun 2023, Sarjana (S.1) dan Magister (S.2). Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M. Han menghadiri kegiatan tersebut di Gedung Olah Seni (GOS) Kp. Belang Kolak I Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah. Kamis (16/11/23)

Dalam acara tersebut tampak hadir Mewakil Pj. Bupati Aceh Tengah, Asisten I Setda Kab. Aceh Tengah Mursyid, M. Si, Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M. Han, Kapolres Aceh Tengah di wakili Kasat Binmas AKP. Akhir Harsa.Sos, Ketua MPU Kab. Aceh Tengah, Drs. Amri Jalaludin, S.Ag, Kepala Mahkamah Syariah Kab. Aceh Tengah, Win Suhada, S.Ag, S.H. M,C.I, Rektor Institut Agama Islam Negri Takengon oleh Pro H. Zulkarnaen, Para wisudawan wisudawati dan tamu undangan.

Rektor Institut Agama Islam Negri Takengon oleh Pro H. Zulkarnaen mengatakan ucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah berkenan Hadir pada acara wisuda IAIN tahun 2023 ini,
mengingatkan, kampus merupakan rumah ide dalam membangun peradaban dan keadaban. Sebagai rumah ide, kampus dituntut melaksanakan tridharma perguruan tinggi secara baik. Kampus juga menjadi ruang diskusi untuk membahas beragam wacana serta memberi solusi bagi berbagai problem individual, komunal, maupum masyarakat (bangsa dan negara) secara luas” Tandasnya”.

Saat ditempat Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M. Han berikan ucapan Selamat untuk para wisudawan dan wisudawati, semoga ilmu yang telah didapatkan di bangku kuliah dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat.

Ia berharap agar setelah lulus para wisudawan dapat terus mengasah kompetensinya dan dapat meraih cita citanya, kemudian tidak berpuas diri dan terus menumbuhkan semangat belajar kedepannya dan Prosesi wisuda ini merupakan langkah awal menuju tantangan berikutnya.” Ucap Komandan Kodim 0106/ Aceh Tengah”.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV