ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Personel Polsek Pintu Rime Gayo Lakukan Pengamanan di Lokasi Pasar Murah

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Personel Polsek Timang Gajah yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Agus Suryadi, S.H, melaksanakan pengamanan pasar murah khusus beras dalam rangka Stabilisasi dan Pasokan dan Harga Pangan serta Pengendalian Inflasi di Kab. Bener Meriah yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Bener Meriah di Kecamatan Pintu Rime Gayo, Selasa (28/11/23).

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Agus Suryadi mengatakan, Kegiatan Pasar Murah tersebut terlaksana berdasarkan surat dari Dinas Perdagangan Pemkab Bener Meriah Nomor : 510/393, tanggal 26 November 2023 Perihal Pelaksanaan Kegiatan Pasar Murah Khusus Beras.

“Mekanisme pendistribusian beras pada kegiatan pasar murah tersebut dengan sistem pembelian secara antrian dan cap jari untuk pembelian Beras 10 Kg seharga Rp. 90.000,- (Sembilan Puluh Ribu Rupiah), dan Beras 5 Kg seharga Rp. 45.000,- (Empat Puluh Lima Ribu Rupiah).” Kata Kapolsek

Baca juga  Pemko Langsa Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2023

Kegiatan Pasar Murah Khusus Beras diwilayah Kecamatan Timang Gajah dilaksanakan di 2 (dua) tempat yaitu di pasar Kp. Singgah Mulo dan pasar Blang Rakal Kecamatan Pintu Rime Gayo.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV