ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Opsgaktiblin, Propam Polres Bener Meriah Cek Sikap Tampang Dan Kelengkapan Administrasi Personel

0:00

Bener MeriahSATUPENATV.COM  Senin (11/12/23) Dalam upaya menjaga integritas dan disiplin anggota Polri, Propam Polres Bener Meriah melaksanakan kegiatan cek sikap tampang dan kelengkapan administrasi Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi Mengatakan, Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Bener Meriah dalam menjaga profesionalisme dan moralitas anggota Polri.

Baca juga  Dukung Pengamanan Pemilu 2024, Kodam V Brawijaya Siapkan 18 Ribu Personel

Kegiatan cek sikap tampang dilakukan dengan tujuan untuk memastikan bahwa personil Polres Bener Meriah selalu menjaga penampilan yang rapi dan sesuai dengan tata krama yang berlaku. Selain itu, cek administrasi juga dilakukan untuk memastikan bahwa personil Polres Bener Meriah tertib administrasi seperti SIM, KTP, KTA dan surat kendaraan.

Propam Polres Bener Meriah berkomitmen untuk menjalankan kegiatan ini secara transparan dan berkeadilan, sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku.

Baca juga  Polres Aceh Tengah Gelar Pengajian Al Qur’an dan Doa Untuk Pemilu Damai 2024

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bener Meriah untuk terus meningkatkan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat, dengan didukung oleh anggota Polri yang profesional dan bertanggung jawab

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV