ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Ikuti Jalan Sehat Dan Senam Massal PJ. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Membaur Bersama Ribuan Masyarakat.

Bener Meriah-SATUPENATV.COM 
Dalam rangka menyemarakan HUT Ke-20 Kabupaten Bener Meriah, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si serta unsur Forkopimda Bener Meriah membaur bersama ribuan masyarakat ikut jalan sehat dan senam massal, Sabtu (16-12-2923) di lapangan Pacuan Kuda Sengeda.

Kegiatan jalan sehat dan senam masalah yang di laksanakan oleh Pemerintah daerah Bener Meriah berlangsung meriah dan sukses serta ada pembangian doorprize untuk pesertanya. Selain doorprize hiburan kegiatan tersebut juga menyediakan hadiah utama seperti sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, TV LED 43 inc dan sejumlah hadiah lainnya.

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga,M.Si dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat menyambut HUT Kabupaten Bener Meriah Bener Meriah Tahun 2023.

Baca juga  Pj. Bupati Bener Meriah sambut Kunker Kapolda Aceh di Redelong.

“ Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta jalan sehat dan senam massal hari ini, semoga kegiatan hari ini semakin meningkatkan siraturrahmi dan persatuan kita dalam membangun Kabupaten Bener Meriah”, ucap Haili Yoga.

Dalam kesempatan itu Pj. Bupati Bener Meriah juga mengundang seluruh masyarakat Bener Meriah untuk hadir pada hari puncak peringatan HUT Ke-20 Kabupaten Bener Meriah yang akan di pusatkan di lapangan pacuan kuda Sengeda pada Tanggal 18 Desember 2023.

Baca juga  Fokus Satu Data Stunting, Pj. Bupati Kembali Gelar Rapat Dengan OPD Terkait

Pada acara jalan sehat dan senam masal dalam rangka memeriahkan HUT Ke-20 Kabupaten Bener Meriah KIP Bener Meriah menyerahkan donasi untuk Palestina sebesar Rp. 35.000.000. Donasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KIP Bener Meriah Khairul Ahyar,SE kepada Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV