ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Gelar Razia Rutin untuk Menciptakan Situasi yang Kondusif Menjelang Pemilu 2024

0:00

Aceh Tamiang-SATUPENATV.COM

Kepolisian Resor Aceh Tamiang mengelar kegiatan Razia rutin dalam rangka Harkamtibmas serta menjaga situasi agar selalu aman dan kondusif Menjelang Pemilu 2024 di wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Jefry Dedi Kurniawan di depan Mapolsek Kuala Simpang. Selasa (19/11).

Kegiatan yang dilaksanakan melibatkan sedikitnya 20 personel ini menargetkan kendaraan umum maupun pribadi dengan sasaran memeriksa kelengkapan surat surat kendaraan dan barang barang terlarang seperti Senjata Api, senjata tajam maupun narkoba.

Baca juga  Tim Unit Opsnal Gabungan Polres Aceh Timur Dan Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Langsa Berhasil Melakukan Penangkapan Terhadap Pelaku Pembunuhan, DPO Polres Langsa Tahun 2019

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan ” Kegiatan Razia yang dilakukan jajaran Polres Aceh Tamiang merupakan dalam rangka menjaga Harkamtibmas serta menciptakan Situasi yang kondusif Menjelang Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang”

Baca juga  Berikan Layanan Maksimal Saat Nataru, Polres Jember Raih Juara Lomba Pos Ops Lilin Semeru 2023/2024

“Kegiatan ini kami laksanakan secara rutin dengan sasaran kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum yang melintas di wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang,” Ucap Kapolres. (FAHKRUL RAZI)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV