ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Bener Meriah Berikan Piagam Penghargaan Kepada Dinas, Badan, Kantor

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Bener Meria-SATUPENATV.COM Penjabat Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah Dinas, Badan, dan Kantor di lingkungan Pemkab setempat pada awal masuk kerja di Tahun 2024.

Pemberian piagam penghargaan tersebut di lakukan atas kinerja dan dedikasi yang begitu luar biasa dalam menyukseskan seluruh rangkaian peringatan HUT Ke-20 Kabupaten Bener Meriah di Tahun 2023.

Adapun dinas, badan dan kantor yang menerima piagam penghargaan di awal Tahun 2024 tersebut adalah yang pertama Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah (Prokopim), ke 2 Dinas Pariwisata, ke 3 Dinas Lingkungan Hidup, ke 4 Dinas Perhubungan, ke 5 BPBD, ke 6 Dinas Syariat Islam, ke 7 Satpol PP dan WH, ke 8 PDAM Tirta Bengi Bener Meriah.

Baca juga  PJ Bupati Aceh Tamiang Buka KLHS

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajarannya yang telah bekerja dengan baik. Dirinya berharap agar di Tahun 2024 ini kinerja yang tak terlaksana dengan baik dapat lebih di tingkatkan.

Baca juga  Wakapolres Bener Meriah Bagikan 100 Nasi Kotak Kepada Jamaah Jumat

Mari terus kita mengevaluasi kerja kita selama ini, sehingga di tahun 2024 ini segala kekurangan di tahun 2023 bisa dilakukan dengan baik,” harapnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu juga meminta seluruh jajaranya untuk terus melakukan kerjasama yang baik, dengan kerjasama semua dapat di lakukan dengan baik pula.

Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih atas kekompakan yang telah terjalin di tahun 2023, semoga kekompakan ini terus terjaga di tahun 2024 ini,” demikian Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV