ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Wujud Kepedulian yang tinggi Terhadap Kebersihan Lingkugan Personil Polres Bener Meriah Turut Andil Membersikan Sampah.

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.COM 5 Januari 2024 – Dalam merayakan Hari Jadi Kabupaten Bener Meriah yang ke-20, lapangan pacuan kuda Senggeda menjadi saksi suksesnya kegiatan pacuan kuda tradisional pada tanggal 25 Desember 2023. Event yang dinanti-nantikan ini, sayangnya, meninggalkan dampak berupa sampah di sekitar lapangan.

Menyikapi hal ini, Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, menyatakan kepedulian yang tinggi terhadap kebersihan lingkungan. Sebanyak 120 personel polisi turun langsung ke lapangan pacuan kuda untuk membersihkan sampah dan mengembalikan keindahan tempat tersebut.

Baca juga  Polres Pelabuhan Tanjungperak Berhasil Menangkap Pengedar Narkotika Jenis Sabu

Suksesnya kegiatan pacuan kuda tidak bisa dipungkiri, tapi kita juga harus ikut bertanggung jawab terhadap kebersihan lingkungan. Kesehatan masyarakat adalah prioritas kita,” ujar Kapolres Nanang. Keberhasilan dalam membersihkan lapangan pacuan kuda juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya.

Baca juga  Pengambilan Sumpah Dan Penyerahan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Formasi Tahun 2023

Kegiatan pembersihan sampah ini bukan hanya sekadar tindakan fisik, tetapi juga mencerminkan rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap keindahan lapangan Senggeda. Dengan demikian, perayaan Hari Jadi Kabupaten Bener Meriah yang ke-20 tidak hanya meninggalkan kenangan indah dalam balapan kuda, tetapi juga sebagai momen kebersamaan dalam menjaga lingkungan bersama-sama.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV