ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Ayah Basyir Santuni Anak Yatim dan Biayai Sunat Rasul Anak Babo Aceh Tamiang.

0:00

Aceh Tamiang-SATUPENATV.COM Politisi Partai PAS, Drs. Basyir, MM melakukan lawatan peduli masyarakat di Babo Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang, Senin, 29/01/2024.

Dalam lawatan tersebut dia melakukan kenduri bersama anak yatim yang dilanjutkan dengan kegiatan khitanan atau lebih dikenal sunat rasul masaal di daerah tersebut.

Sebagai politisi dari Partai dia yang dikenal akrab disapa Ayah Basyir menyampaikan harapan kiranya kegiatan ini diridhoi Allah SWT dan kiranya anak yang di sunat rasulkan hari kelak akan menjadi orang yang baik, berguna bagi kedua orang tua, nusa dan bangsa.

Baca juga  Polisi Lakukan Patroli Dialogis Di Wilayah Bener Meriah

Secara pribadi dan kelembagaan organisasi Partai Adil Sejahtera, saya berharap Allah meridhoi acara hari ini. Semoga Allah.menjadikan kita sebagai hambanya yang pandai bersyukur dan Insya Allah akan ditambahkan nikmat kepada kita semua,” ungkap Ayah Basyir.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa dalam rangka Pemilu 2024 dia juga ikut sebagai Caleg DPRA dari PAS nomor urut 8 dari Dapil Aceh 7. Semoga Aceh Tamiang kedepan menjadi daerah yang maju dan sejahtera atas izin Allah SWT.

Baca juga  Pemko Langsa Terima Bantuan Korban Banjir Dari PKBA dan Tagana Pusat Kementerian Sosial RI

Jika saya dipercayakan membawa aspirasi masyarakat saya akan memperjuangkan semampunya demi kemaslatan ummat dan rakyat Aceh, Tutup Ayah Basyir. FAHKRUL RAZI.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV