ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Ilham Pangestu tinjau langsung Jembatan Gantung

0:00

Aceh Tamiang-SATUPENATV.COM Atas dasar usulan masyarakat di empat kampung yakni Kampung Pangkalan, Tanjung mancang, Sekerak kiri, Pantai Perlak Kecamatan Kejuruan Muda dan Kecamatan Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang, meminta Ilham Pangestu untuk dapat mengusulkan agar Jembatan Gantung yang menjadi penghubung utama ke empat kampung tersebut agar dibuat jembatan permanen. Oleh karena itu Ilham Pangestu hadir ke Kampung Pangkalan untuk meninjau langsung ke jembatan gantung tersebut. Rabu, 31/01/2024.

Hari ini saya hadir .melihat secara langsung jembatan gantung ini, menurut saya memang sangat layak untuk segera dibuat jembatan permanen,” Sebut Ilham Pangestu

Baca juga  Quick Respon TIM SAR Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bantu Warga Terdampak Bencana Angin Puting Beliung

Politisi partai Golkar ini menyebutkan bahwa selama ini banyak program yang dilaksanakan di Kabupaten Aceh Tamiang, semisalnya Rumah bantuan rehab yang terus berkelanjutan.

Selayaknya hari ini Kadis PU hadir, jangan nanti masyarakat mau. Kadisnya tidak mau”, “Nanun kita tetap akan mengusulkan pembangunan jembatan permanen di sini. Semoga nantinya akan lebih membantu masyarakat di sini. Terlebih lagi disini ada masyarakat petani. Dengan adanya jembatan permanen akan membantu mereka untuk mempermudah transportasi,” Jelas Ilham Pangestu.

Baca juga  Kapolres Bener Meriah menghadiri kegiatan Pemusnahan Surat Suara Yang Rusak/Lebih Pada Pemilu 2024

Sehubungan dengan Pemilu 2024 dia juga mengikutinya sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar dari Dapil Aceh 7 dengan nomor urut 1.

Saya yakin dan percaya pada masyarakat di sini, saya melihat masyarakat Aceh Tamiang kompak. Saya yakin saya terpilih lagi,” Sebut Ilham Pangestu penuh keyakinan.

Tampak hadir dalam kunjungan itu para Datok Penghulu ke empat Kampung dan perangkat Kampung, para caleg dari Partai Golkar serta masyarakat sekitarnya. FAHKRUL RAZI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV