ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Bhabinkamtibmas desa Temuwulan hadiri giat rapat koordinasi dengan perangkat desa

0:00

Jombang-SATUPENATV.COM Polsek Perak dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah Kabupaten Jombang khususnya wilayah Perak,Anggota Bhabinkamtibmas desa Temuwulan Bripka Mulyono hadir di giat rapat koordinasi di kantor desa Temuwulan pada hari Sabtu malam 03/02/2024.
Hadir dalam giat tersebut yaitu Kepala Desa Temuwulan bersama para perangkat desa Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat. Bhabinkamtibmas tak lupa selalu
Menghimbau agar para perangkat desa untuk menghimbau kepada warga masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di tanggal 14 Februari untuk mencoblos calon presiden dan wakil presiden.

Baca juga  Resmikan Sumur Bor di Yogyakarta, Kapolri: Kita Harapkan Bermanfaat untuk Masyarakat

Untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif Anggota Polsek Perak dipimpin Bripka Mulyono mensosialosasikan serta sampaikan himbauan menuju pemilu damai.

Di tempat terpisah Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, S.H., S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Perak Iptu Kasnasin menambahkan, Selain untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor juga mencegah adanya kejahatan lainya, pungkasnya.(yn)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV