ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Danrem 012/TU Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kepala LPP RRI Meulaboh

0:00

Meulaboh-satupenatv.com

Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan menghadiri acara Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Meulaboh.

Acara ini menandai pergantian kepemimpinan LPP RRI dari pejabat lama, Peri Widodo, S.Ag., kepada pejabat baru, Ibu Wenny Zulianty, SH, yang digelar di Aula Tri Prasetya RRI Meulaboh, Jalan Abu Madinah No. 1 Pasi Jambu, Kaway XVI, Meulaboh, pada Jumat, (16/2/2024).

Rangkaian kegiatan meliputi pembacaan ayat suci Alqur’an, menyanyikan “Indonesia Raya” dan “Hymne Aceh”, serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Dalam sambutannya, Bapak Peri Widodo, S.Ag., menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada para tamu undangan atas kehadiran mereka, serta mengungkapkan kebahagiaannya atas tingkat kebersamaan selama masa jabatannya.

Baca juga  Tanamkan Cinta Tanah Air, Koramil 05/ Linge Berikan Wawasan Kebangsaan

RRI Meulaboh turut serta dalam pesta demokrasi dengan mengedukasi masyarakat melalui informasi yang edukatif dan positif. Sebanyak 15 reporter RRI Meulaboh juga diterjunkan di wilayah pantai barat selatan, Aceh dalam mendukung Pemilu 2024, imbuhnya.

Meskipun meninggalkan jabatannya dengan sedih, Widodo menyatakan kebahagiaannya karena tugas telah terlaksana dengan baik, dan ia yakin kepemimpinan baru di bawah Ibu Wenny akan melanjutkan dengan lebih baik lagi.

Danrem 012/TU menyampaikan selamat kepada pejabat baru, Ibu Wenny Zulianty, SH, dan berharap agar program kerjasama dan sinergitas dengan Penerangan Korem 012/TU dapat berlanjut. Danrem juga mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat lama, semoga sukses di tempat tugas yang baru.

Baca juga  Agrowisata Food Estate Korem 012/TU Membuka Wawasan Pertanian bagi Siswa-Siswi SD

” keberadaan RRI Meulaboh menjadi garda terdepan sebagai media rujukan bagi masyarakat, dalam memberikan program siaran edukasi dan hiburan melalui programa 1, programa 2 dan Programa 3, serta tempat untuk menyampaikan harapan dan aspirasi, sesuai dengan visi misi RRI “, ungkap Danrem.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala RRI Banda Aceh selaku Koordinator Wilayah Nusantara XVII Aceh, unsur Forkopimda Aceh Barat, instansi Pemerintah di Kabupaten Aceh Barat serta Kepala LPP RRI Gayo dan Lhokseumawe. (Penrem 012/TU)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV