ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Salihin, SH Dipredeksi Peroleh Suara Caleg DPRA Terbanyak Di Aceh

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Salihin, SH Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) nomor urut 1 ( satu) asal Daerah Pemilihan NAD 4 ( Aceh Tengah & Bener Meriah) berdasarkan perolehan suara sementara dari from C1 yang dihimpun oleh timnya mengklim telah memperoleh suara badan sebanyak 23.000 lebih, belum lagi suara partai dan caleg dibawah urutan nya.

Pantauan, media ini di posko pemenangan Salihin, di Kampung Janarata Pondok Baru , Jum’ at, ( 16/2) malam sekira pukul 21.00 Win.

Baca juga  Polres Bener Meriah Bagikan 100 Nasi Kotak Kepada Jamaah Jumat

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari tim Posko Pemenangan Salihin menyatakan bahwa Salihin, SH Caleg PKB nomor urut 1 dari dapil NAD 4 yang mereka usung itu diprediksi memperoleh suara badan Caleg terbanyak di seantero Aceh, katanya.

Sementara itu, Diana Putri Amilia Caleg dari Partai Golkar nomor urut 3 saat dihubungi di nomor O811XXXXX, tidak ada jawaban bahkan tidak diangkat, begitu juga dengan Ketua DPD II Golkar Bener Meriah yang juga orang tuanya,

Baca juga  Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga.M.Si Serahkan Donasi Masyarakat Kabupaten Bener Meriah Untuk Palestina.

Selain itu, Caleg DPRA nomor urut 4 dari Partai PDI- Perjuangan Salwani saat dihubungi menyatakan dirinya baru mengimput data, berdasarkan data yang baru terkumpul dirinya mengklim telah memperolehan suara badannya sebanyak 9.000 lebih, katanya, sedangkan Caleg DPRA nomor urut 2 dari PDI Perjuangan Muhammad Ridwan menyatakan pihaknya masih menginput dan mengumpulkan Fom C1,

Begitu juga dengan Caleg DPRA dari Partai lainnya, mereka masih menunggu rekap dari PPK di kecamatan dan sidang pleno KIP, agar lebih apdal, kata mereka.( * )

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV