ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Polsek Gudo laksanakan pengawalan kotak suara dari PPK ke gudang KPU Kab. Jombang

Jombang-SATUPENATV.COM Rangkaian kegiatan pemungutan suara dalam Pemilu 2024 di wilayah Kec. Gudo telah berakhir, untuk memastikan keamanan pengiriman Kotak Suara dan Bilik Suara Pemilu dari PPK Gudo ke Gudang Logistik KPU Jombang, Kapolsek Gudo Iptu M.Djulan SH yang didampingi Kanit Samapta Bripka Imam S. Bersama Koramil Gudo melaksanakan pengamanan dan pengawalan pengiriman kotak suara, Minggu (25/02/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Gudo Bapak Arif Hidayat, Kapolsek Iptu M. Djulan, SH, Danramil Gudo Kapten Arh Subiono, Ketua PPK Gudo BPK Catur beserta anggota, Ketua Panwascam beserta anggota,dan Sekertaris Kecamatan Gudo.

Pengiriman Kotak Suara dan Bilik Suara tersebut menggunakan 2 ( dua ) truk dengan pengawalan ketat dari anggota Polsek Gudo dan Sat Sabhara Polres Jombang, selanjutnya dimasukkan dan disimpan di gudang logistik KPU Jombang, Kapolsek Gudo mengatakan bahwa pengawalan dilakukan guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di sepanjang jalan. “Alhamdulillah proses pergeseran kotak suara dan bilik suara dari PPK Gudo berlangsung aman dan lancar, dan sekarang sudah disimpan di Gudang Logistik KPU Kota Jombang. Jelas Kapolsek.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Eko Bagus Riyadi, SH, SIK, MH menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan pengamanan maupun pengawalan pergeseran logistik Pemilu 2024, sehingga pergeseran Kotak suara dan bilik suara dari gudang PPK ke Gudang logistik KPU dapat berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan apapun, kepada petugas pengamanan di gudang KPU Gudo ditekankan untuk selalu menjaga kewaspadaan tidak boleh underestimate, tegas Kapolres Gudo. (Yn)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV