ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pastikan Kesehatan Personel Pengamanan Pemilu 2024 Prima, Si Dokkes Kembali Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Takengon –SATUPENATV.COM

Guna memastikan kesehatan personel, Si Dokkes Polres Aceh Tengah, Polda Aceh kembali menggelar Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes), Seperti hari ini kepada personel pengamanan Rapat pleno rekapitulasi tingkat Kabupaten Aceh Tengah. Selasa (27/02/2024).

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasi Humas Iptu Kariya, Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu upaya dari Polres Aceh Tengah sebagai layanan bagi anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas pengamanan, hal itu kami lakukan agar seluruh petugas tetap dalam kondisi yang prima kesehatannya saat menjalankan tugas,” ujar Kariya.

Pengecekan kesehatan meliputi pemeriksaan kesehatan umum, pemberian vitamin, dan saran-saran kesehatan yang diperlukan bagi personel yang bertugas dalam pengamanan.

“Sebelumnya, Si Dokkes Polres Aceh Tengah juga telah memberikan bekal kesehatan kepada seluruh personel Polres Aceh Tengah yang terdiri dari Fresh Care 10 ml, Antangin JRG Sirup Herbal isi 12 Sachet, Vitamin Imboost forte, Panadol Paracetamol, Lodia dan vitacimin” ujarnya.

Kariya, mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan ini merupakan langkah preventif untuk menjaga kesehatan personel yang bertugas.

“Dengan kondisi kesehatan yang Prima, personel dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan penuh semangat,” ujar Kariya.

Aharuddin

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV