ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Sinergitas Diskominfo Dan Mahkamah Syar’riya Kota Langsa Dalam Memperkuat Sistem Informasi Publik

Kota Langsa-SATUPENATV.COM Silaturahmi sekaligus Sinergitas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Mahkamah Syar’iyah Kota Langsas dalam memperkuat Sistem Informasi Publik dalam rangka mewujudkan Pelayanan Prima Informasi Publik.

Dalam kunjungan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Said Nurul Hadi, bersama Panitera Muda Permohonan, Iqbal, Panitera Pengganti, Hendra Saputra, ke Diskominfo dan disambut oleh Plt. Kepala Diskominfo Kota Langsa Saifuddin Zuhri yang diwakili oleh Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Boto Pranajaya, dan Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Umar Vatriono, Rabu (28/02/2024).

Pada kunjungan tersebut Kabid IKP Boto Pranajaya mengatakan, dalam kehangatan balutan silaturahmi ini Diskominfo dan Mahkamah Syar’iyah berkomitmen akan terus bersinergi dalam mewujudkan pelaksanaan pelayanan informasi publik yang transparan.

Sudah menjadi tugas Diskominfo selaku leading sector informasi dan kehumasan Pemerintah Kota Langsa untuk mendukung upaya pelaksanaan kebijakan nasional dan pemerintah daerah dalam bidang komunikasi publik dan penyediaan akses informasi, ujar Boto.

Said Nurul Hadi, mengucapkan terimakasih atas sambutan dan komitmen Diskominfo dalam penguatan pelayanan informasi publik ini, yang mana kegiatan ini bertujuan agar masyarakat Kota Langsa dapat dengan mudah memperoleh serta mengakses informasi apa saja terkait Kota Langsa.

Silahturahmi ini merupakan langkah awal guna memperkuat sistem pelayanan publikasi dan informasi kepada publik tentang Mahkamah Syar’iyah Kota Langsa” ujarnya.

Karena pada prinsipnya, melalui penguatan sistem pelayanan publik ini juga merupakan upaya peningkatan kualitas didalam memenuhi penyediaan pelayanan informasi itu sendiri kepada publik tentunya, papar Said Nurul Hadi.
(Ai)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV