ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

DPRD Kabupaten Toba Tinjau Pelaksanaan SDI (Satu Data Indonesia) Pemko Langsa.

0:00

Kota Langsa-SATUPENATV.COM Komisi A DPRD Kabupaten Toba melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Langsa dalam Rangka koordinasi tentang pelaksanaan Intergrasi Satu Data Indonesia (SDI) bersama Pemerintah Kota Langsa untuk meningkatkan akurasi pengambilan keputusan kebijakan Berbasis Data yang tepat sasaran.

Rombongan DPRD Kabupaten Toba tersebut diterima oleh Plt. Kepala Diskominfo Langsa Saifuddin Zuhri yang diwakili oleh Kepala Bidang Infromasi Komunikasi Publik Data Statistik Boto Pranajaya beserta Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Umar Vatriono dan Analis Kebijakan Muda Yuni Mariko Langsa (04/3/2024).

Baca juga  Seorang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Terjaring Raziah Polisi Saat amankan Balap Liar Di Bener Meriah.

Pemerintah Kota Langsa mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Wakil Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Toba Candrow Manurung beserta rombongan yang sudah berkunjung ke Kota Langsa yang tercinta ini”, papar Boto Pranajaya.

Lebih lanjut, Boto Pranajaya dan Umar Vatriono secara singkat memberikan penjelasan tentang capaian terbaik Pemerintah Kota Langsa yang sudah diperoleh dan akan terus ditingatkan untuk target capaian selanjutnya terkait pelaksanaan sistem Satu Data Indonesia.

Baca juga  Langgar Maklumat , Satpol PP dan Wilayatul Hisbah Langsa Tegur Pengelola Toko dan Caffe.

Kemudian, Candrow Manurung memberikan apresiasi atas langkah strategis Pemerintah Kota Langsa bersama Forkopimda beserta Instansi terkait dalam mensukseskan pelaksanaan SDI.

Semoga ini bisa dijadikan referensi untuk daerah lain serta akan berlanjut lebih intens lagi kedepannya”, pungkas Wakit Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Toba. (Ai)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV