ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj Bupati Aceh Tamiang Sambut Tim Asesor LAMDIK Kegiatan Asessmen Program Studi PAI

Aceh Tamiang – SATUPENATV.COM : 

Pj Bupati Aceh Tamiang sambut Tim Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) dalam kegiatan Asesmen lapangan program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) bertempat Sekolah Tinggi Agama Islam Aceh Tamiang, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Agama Isalam. Senin (18/3/2024).
Pada penyambutan itu juga, tampak, Muhammad Jailani, S.Pd.I., S.PS.i., M.Pd., selaku Kepala juruasan Tarbiah dan Ilmu keguruan, puluhan mahasiswa dan Dosen serta Pejabat kampus menyambut kehadiran tim asesor yakni, prof. Dr. Munawar Rahmad, M.Pd., dari Universitas Pendidikan Indonesia, dan Dr. KH. Wasehudin, M.Si., dari UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Berlangsungnya kegiatan, Pj. Bupati Aceh Tamiang Drs. Asra memaparkan, “Kehadiran tim asesor nantinya dapat membawa perubahan positif di STAI-AT dengan meningkatkan status akreditasi program studi yang lebih baik. Akreditasi di kampus berharap kedepan mampu menunjang kualitas mutu pendidikan, tentunya Dosen yang berkualitas dan melahirkan mahasiswa berkualitas”, bebernya.
“Kita memberikan apresiasi kepada para pendiri yayasan, civitas Akademik kampus agar terus untuk ikhlas menyalurkan pengetahuan yang luas kepada Mahasiswa guna meningkatkan kualitas pendidikan,
Diketahui bersama, Kampus STAI-AT masih dalam proses pembangunan guna penyediaan infrastruktur pembelajaran yang cukup, namun hal tersebut, tidak menjadi kendala untuk menghasilkan lulusan berkualitas”, ungkap Asra.
Ditempat yang sama dengan waktu berbeda, sebelumnya Ketua STAI-AT, Rizki Maulana, S.Sos., S.H., M.SP., M.H., dalam laporannya menyampaikan “Kegiatan asesmen lapangan upaya meningkatkan status akreditasi Prodi PAI dari yang baik menjadi lebih baik lagi. Dan ucapan yang tak terhingga kepada Pj. Bupati Aceh Tamiang beserta Ketua DPRK dan instansi terkait yang hadir merupakan dukungan mewujudkan kemajuan kampus untuk mendongkrak kedepan menjadi lebih baik.
Turut hadir pada kegiatan tersebut, Pj. Bupati Aceh Tamiang Drs. Asra, ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST., Kepala Kantor Kemenag Aceh Tamiang, serta sejumlah Kepala SKPK Aceh Tamiang.
(FAHKRUL RAZI)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV