ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Peringati Hut Yayasan Keumala Bhayangkari Ke 44, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tengah Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

0:00

Takengon –SATUPENATV.COM

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tengah Ny. Dian Dody bersama Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, Guru serta murid TK Keumala Bhayangkari melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan ratusan takjil Kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Mapolres Aceh Tengah.

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tengah Ny. Dian Dody, mengatakan pembagian takjil ini wujud rasa syukur di hari jadi Yayasan Keumala Bhayangkari yang Ke-44 dan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Baca juga  Polres Bener Meriah Gelar Patroli Cipta Kondisi dan Razia malam di Wilayah Hukum Polres Bener Meriah

“Sebanyak 150 paket berisi menu berbuka puasa di bagikan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Ny.Dian Dody, Jumat (22/03/2024).

Pembagian takjil ini diharapkan bisa memberikan rasa bahagia bagi yang sedang berpuasa dan menjadi berkah.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, mengatakan, takjil yang dibagikan ini sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dengan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Baca juga  Memperingati Hari Jadi Polres Bener Meriah ke -19 Kapolres Bener Meriah Menggelar Turnamen Futsal

“Tentunya kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan ini merupakan kegiatan yang sangat baik utk berbagi dengan sesama serta kesempatan untuk membahagiakan orang yang berbuka puasa,” ucap Dody

Aharuddin

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV