ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Sekda Bener Meriah Tinjau Korban Kebakaran Di Kampung Tingkem Bersatu

Redelong-SATUPENATV.COM Pemkab Bener Meriah berikan bantuan masa panik untuk korban kebakaran yang terjadi di Kampung Tingkem Bersatu, Kecamatan Bukit, Senin (12-92-2024).

Pantauan saat itu, Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Sc mewakili Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si setelah mendapatkan informasi terkait musibah kebakaran langsung menuju lokasi kejadian.

Kebakaran pemukiman yang terjadi di Kampung Tingkem Bersatu Kecamatan Bukit telah menghanguskan 1 rumah milik Firmansyah usia 47 Tahun.

Baca juga  Gedung Baru Diresmikan, Pj. Bupati Asra Harap BSI Beri Kontribusi Maksimal

Pemkab Bener Meriah melalu Badan Penanggulangan Bencana Daerah pasca kejadian kebakaran langsung menyerahkan bantuan masa panik kepada korban.

Pj. Sekda Khairmansyah menyamapaikan rasa duka citanya atas musibah yang menimpa korban dan keluarga. Dia juga berharap keluarga korban dapat tabah menerima cobaan tersebut.

Selain itu Khairmansyah juga mengucapkan apresiasi pada petugas Pemadam Kebakaran beserta unsur lainnya seperti TNI, Kepolisian, PLN, Satpol PP, Redkar, dan Dinas Perhubungan yang telah siap siaga untuk menangani musibah yang terjadi.

Baca juga  Rapat High level meeting(HLM)Tim Pengendalian Inflasi Daerah(TPID)Dan Tim Percapatan Perluasan Digitalisasi Daerah(TP2DD)Kota Langsa Tahun 2024.

Dirinya menghimbau agar masyarakat dapat terus meningkatkan kewaspadaan terhadap sejumlah potensi yang dapat menyebabkan kebakaran. (rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV