ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Wakili Pj. Bupati Bener Meriah Plt. Asisten 1 Ikut Musnahkan Surat Suara Rusak

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Plt. Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Samusi Purnawira Dade, S.IP.,M.Si musnahkan kertas surat suara rusak di halaman Gedung Logistik KIP Bener Meriah, Selasa (13-02-2024).

Kegiatan pemusnahan tersebut turut di hadiri oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., Ketua KIP Bener Meriah Khairul Ahyar, SE., Ketua Bawaslu Bener Meriah., Kabag Ops Polres Bener Meriah., Kabag SDM Polres Bener Meriah., Kasat Reskrim., Kasat Intelkam., Camat Wih Pesam., Kapolsek Wih Pesam Polres Bener Meriah.

Baca juga  Pemkab Aceh Tengah Sosialisasikan Qanun Pajak dan Retribusi Daerah

Dari data yang di terima, adapun jumlah kertas surat suara yang rusak untuk dimusnahkan sebanyak 1.089 lembar, pemusnahan dilakukan dengan cara dibakar.

” Tadi kita telah menandatangani berita acara pemusnahan surat suara yang rusak pada Pemilu 2024. Kami juga bersama bapak Kapolres, Ketua KIP dan Ketua Bawaslu telah melakukan pemusnahan surat suara yang rusak itu bersama-sama di halaman Gudang Logistik Pemilu KIP Bener Meriah ini,” terang Samusi.

Baca juga  Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116, Dengan Tema “Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”, 20 Mei 2024

Dikatakannya lagi, tujuan dari pemusnahan surat suara yang rusak tersebut untuk menghindari penyakah gunaan surat suara.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV