ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Ormas Musara Gayo Kota Langsa Gelar Buka Puasa Bersama, Pererat Silaturahmi dan Persatuan Di Bulan Yang Penuh Berkah

Langsa-SATUPENATV.COM Dalam upaya meningkatkan rasa persatuan dan kebersamaan serta menguatkan silaturahmi organisasi masyarakat / Paguyuban Musara Gayo ( Musga ) menggelar kegiatan buka bersama untuk seluruh anggota paguyuban dengan tema “Pererat Silaturahmi dan Persatuan di Bulan yang Penuh Berkah, Sabtu (23/3/2024).

Hadir dalam acara buka bersama Petua Musga (Dewan Penasehat) Azman, Mugni, Ketua Musga Sukri MS, para wakil ketua, kadis Koperindag Kota Langsa Mahlil, SH, Iskanda direktur PDAM Aceh Timur dan ketua bidang serta Anggota dan tamu.

Sukri MS selaku ketua Musga kota Langsa mengucapakan terima kasih kepada seluruh hadirin dan ucapan terima kasih kepada para pihak yang sudah menyukseskan acara buka bersama.

Baca juga  Dengan Memperingati Isra Mi'raj 1445 H/ Mari Kita Tingkatkan Ke Imanan Kita Kepada Allah SWT

“Saya mohon maaf atas kekurangan dan penyambutan acara hari ini mungkin kurang tepat dan semoga dengan kebersamaan ini kita semua mendapatkan berkah di bulan Ramadan ini,”harapnya.

Kepada awak media, Sukri MS Ketua Musga menjelaskan dengan rasa haru,“Saya ucapkan syukur terima kasih dan saya harus belajar kepada para pengurus yang terus berupaya agar kegiatan rutin ini terus kita laksanakan dan dalam kesempatan ini saya mengajak kepada semua kepala bidang dan anggota untuk terus berkreasi dan berimprovisasi agar kegiatan di setiap bidang bisa berjalan dengan baik dan bisa menghasilkan kemanfaatan untuk sesama,”pintanya.

Baca juga  Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Amankan Satresnarkoba Bener Meriah

Sukri MS didampingi oleh para pengurus juga berharap agar kerja sama yang sudah dijalin oleh Musga agar ditindaklanjuti dan dilaksanakan oleh seluruh kepala bidang dan tentunya kerjasama dengan anggota dan semua komponen dan juga mengingatkan agar program terdekat seperti halal bihalal, dan qurban bisa lebih maksimal dalam pelaksanaanya, tutupnya.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV