ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pemkab Bener Meriah Gelar Pasar Murah Kecamatan Permata

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian Muzakarah secara simbolis membuka pasar murah di Kecamatan Permata, Rabu (27-03-2024).

Tampak hadir dalam kegiatan pasar murah itu, Kepala Bagian Perekonomi dan SDA Setdakab Bener Meriah Mahdi Baihaq., Jajaran Dinas Perdagangan serta pertanian, Bulog Takengon di bantu langsung oleh Camat Permata dan unsur Forkopimcam Permata.

Operasi pasar murah tersebut terselenggara atas kerjasama Pemkab Bener Meriah melalui Dinas Perdagangan, Dinas Pertanian dan Bolug Takengon.

Operasi pasar murah yang digelar Pemerintah Daerah Bener Meriah dilaksanakan dalam rangka pengendalian harga dan stok barang kebutuhan pokok dan guna menjaga stabilitas harga pangan di Kabupaten Bener Meriah.

Adapun bahan pokok yang di jual dalam kegiatan pasar murah di Kecamatan Permata adalah, Beras 2.280Kg., Minyak Goreng 876 Liter., Gula Pasir 876 Kg., Telur Ayam Ras 430 papan.

Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian Muzakarah dalam kegiatan itu menjelaskan bahwa tujuan dari Oprasi Pasar Murah ini adalah untuk langsung memberikan kemudahan-kemudahan pada masyarakat di wilayah Kabupaten Bener Meriah, dengan operasi pasar murah diharapkan masyarakat terbantu dan daya belinya terjangkau sehingga tujuan utamanya masyarakat tidak terlalu kerepotan, apalagi dalam bulan suci Ramadhan.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV