ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Sekda Khairmansyah Hadiri Lepas Sambut Pangdam Iskandar Muda

Redelong-SATUPENATV.COM Mewakili Penjabat Bupati Bener Meriah, Penjabat Sekda Khairmansyah, S.IP, M.Sc didampingi Ketua DWP Bener Meriah Ny. Putri Indriyani, S.Pd hadiri lepas sambut Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., kepada Mayjen TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han).

Dalam kesempatan yang sama juga digelar lepas sambut ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodam IM Ny. Iin Novi Helmy Prasetya kepada Ny. Eva Niko Fahrizal yang berlangsung di Lapangan Sanggamara Markas Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Makodam IM), Banda Aceh, Minggu (10-03-2024) malam.

Pangdam IM dalam sambutannya mengajak kepada seluruh warga Kodam IM, serta seluruh Dansat jajaran Kodam IM untuk bersama-sama melanjutkan semangat dan tekad yang telah ditanamkan oleh Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya dalam meningkatkan Loyalitas, Soliditas, Disiplin dan Profesionalitas Keprajuritan guna mendukung tugas pokok Kodam Iskandar Muda ke depan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemutaran video Kaleidoskop Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, yang menampilkan kilas balik kegiatan mantan Pangdam IM tersebut saat masih menjabat selama kurang lebih 12 bulan memimpin prajurit di Provinsi Aceh.

Sementara itu, mengawali Pesan dan kesannya Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan, dalam acara yang penuh dengan keakraban, kekeluargaan dan kebersamaan ini.

Pada malam itu, Pj. Sekda Khairmansyah mengucapkan selamat datang kepada Mayjen TNI Niko Fahrizal, dan berharap kehadirannya bisa bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Aceh dan Bener Meriah tentunya di berbagai bidang. Terlebih lagi dalam menjaga keamanan dan kondusifitas untuk masyarakat dalam menghadapi kontestasi politik Pilkada serentak. (rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV