ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

PARIWARA: Reses ke Daerah Pemilihan, H. Samuri Serap Aspirasi Masyarakat

0:00

Aceh Tamiang – SATUPENATV.COM :  Reses yang dilakukan oleh H. Samuri, Anggota DPRK Aceh Tamiang, di daerah pemilihannya, khususnya Dapil IV yaitu di Kampung Rimba Sawang, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang, menunjukkan komitmen dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat, Rabu (06/03/2024)

Melalui kegiatan reses, H. Samuri dapat langsung berinteraksi dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta menyerap berbagai permasalahan dan kebutuhan yang dihadapi oleh warga di wilayah tersebut. Ini merupakan langkah yang penting dalam memperjuangkan kepentingan dan kebutuhan masyarakat di forum legislatif.

Baca juga  Kunjungi Gedung Merah Putih KPK, Pj Bupati Bener Meriah Koordinasi MCP KPK.

“Salah satu tugas yang harus kami jalankan adalah mendengar secara langsung apa saja yang menjadi keinginan massyarakat,” ungkapnya.

Dalam reses yang dilaksanakan di Kampung Rimba Sawang, Kecamatan Tenggulun, masyarakat memiliki kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan kebutuhan mereka kepada wakil rakyat. Salah satu permintaan yang disampaikan adalah pembangunan infrastruktur jalan yang menjadi kebutuhan masyarakat setempat.

Keterlibatan tokoh agama, tokoh adat, kepala dusun, dan perangkat kampung juga menunjukkan sinergi antara berbagai elemen masyarakat dalam proses pengambilan keputusan dan perjuangan untuk meningkatkan kesejahteraan wilayah tersebut,

Baca juga  Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 Kota Langsa

“Saya selaku anggota DPRK Aceh Tamiang dan nama peribadi saya,saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada saudara -saudara yang telah hadir memenuhi undangan saya,semoga saudara-saudara semua selalu Dalam lindungi Allah SWT,” ujarnya

Turut hadir dalam acara tokoh adat,tokoh agama,tokoh pemuda, masyarakat dan awak Media,”

(FAHKRUL RAZI)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV