ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Hadiri BKMT Tingkat Kecamatan Bukit, Pj. Bupati Haili Yoga Ajak Masyarakat Gemar Baca Al-qur’an dan Menyantuni Anak Yatim.

Redelong-SATUPENATV.COM Disela-sela keberangkatnyan menuju ke Kota Medan dalam urusan program Sekolah Belangi, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si memenuhi undangan BKMT Tingkat Kecamatan Bukit di Masjid Baitul Rahman, Kampung Tingkem Asli, Kecamatan Bukit, Rabu (17-04-2024).

Dalam arahnya pagi itu, Drs. Haili Yoga, M.Si menghimbau aparatur kampung dan masyarakat setempat untuk terus gemar membaca Al-qur’an.

Selain gemar membaca Al-qur’an, orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu juga mengajak masyarakatnya untuk gemar memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin.

Dalam kegiatan itu, Haili Yoga juga menyampaikan terkait pentingnya membayar zakat, karena manfaatnya untuk masyarakat Bener Meriah yang kurang mampu di segi ekonomi.

Disisi lain, dirinya juga menyampaikan terkait program pemerintah dalam hal sekolah Belangi, ” Alhamdulillah dari program sekolah Belangi ini telah banyak anak-anak kita yang telah diterima di sejumlah perguruan tinggi ternama dan di sekolah-sekolah kedinasan yang ada di negeri ini. Mari terus kita dukung bersama program sekolah Belangi ini, sehingga kedepan generasi Bener Meriah adalah menjadi generasi yang berdaya saing dan berakhlak mulia,” ucapnya.

Diakhir arahanya, Pj. Bupati Bener Meriah menyampaikan, selama kurang lebih 1 tahun 6 bulan dia memimpin Kabupaten Bener Meriah tentunya masih banyak kekurangan, untuk itu dirinya mengatakan akan terus berupaya melengkapi kekurangan tersebut.

Pantauan di lokasi kegiatan, tampak hadir, Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP.,M.Sc, Plt Asisten pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Samusi Purnawira Dade, S.IP.,M.Sc, dan sejumlah pejabat lainnya, serta unsur Forkopimcam Bukit dan para jamaah BKMT.(rd).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV