ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Haili Yoga Harapkan Seluruh Peserta Tes Calon Anggota PPK Berikan Kemampuan Terbaik.

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si tinjau pelaksanaan seleksi tertulis computer Assisted Test (CAT) calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur, Bupati dan wakil bupati Kabupaten Bener Meriah Tahun 2024 di SMAN 1 Bukit, Selasa (07-05-2024).

Kegiatan diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bener Meriah

Sebelum tes di mulai, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta tes agar memanfaatkan waktu yang di berikan dengan baik.

” Kehadiran saya di sini untuk menyemangati seluruh peserta tes, dan juga untuk melihat langsung proses kegiatan tes calon panitia pemilihan kecamatan untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah,” ucapnya.

Haili Yoga juga mengingatkan bahwa siapapun yang nantinya lolos dalam seleksi murni dari diri sendiri peserta tanpa ada campur tangan siapapun, untuk itu dia kembali mengingatkan para peserta untuk serius dalam tes itu.

“Semoga yang lulus nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik, dan disiplin. Kita berdoa agar nantinya pelaksanaan Pilkada di Bener Meriah dapat berjalan aman dan damai,” tutupnya.(rd).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV