ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Bener Meriah penuhi undangan Galadinner dan Pembukaan TTG Aceh ke-25 Tahun 2024.

0:00

Nagan Raya-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si didampingi Pj. Ketua TP-PKK Bener Meriah Risnawati, S.SIT hadiri kegiatan Galadinner dan Pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna Provinsi Aceh ke-25 Tahun 2024 bertempat di Kabupaten Nagan Raya. Kamis (09/05/2024)

Malam itu, kegiatan Galadinner di Pendopo Bupati Nagan Raya yang tampak dihadiri langsung oleh Pj. Gubernur Aceh bersama jajaran DPRA, Pj. Ketua TP-PKK Aceh, para Pj. Bupati dan Wali Kota, para Ketua TP-PKK Kabupaten-Kota, Kadis DPMG Aceh dan seluruh Kadis DPMG Kabupaten-Kota. Dan pada Opening Ceremony Teknologi Tepat Guna Provinsi Aceh yang ke-25 Tahun 2024 digelar di Alun-Alun Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya.

Baca juga  Pj. Bupati Haili Yoga Harap Bener Meriah Masuk kedalam Program Prioritas Pembangunan Aceh

Pada acara Opening Ceremony yang diselenggarakan malam itu berjalan dengan hikmat walau sedikit diguyur hujan. Rangkaian pembukaan kegiatan malam itu dimulai dari penampilan tarian penyambut tamu yang disebut dalam bahasa Aceh yaitu “Tari Pemulia Jamee” dan sejumlah rangkain lainnya.

Perlu diketahui, Teknologi Tepat Guna adalah teknologi yang dirancang bagi
suatu masyarakat tertentu agar dapat disesuaikan dengan aspek-aspek lingkungan, ke-etisan, kebudayaan, sosial, politik, dan ekonomi masyarakat. Tujuan penerapan TTG ini adalah memberdayakan masyarakat, membina unit usaha kecil atau mikro dan menengah untuk meningkatkan produksinya.

Baca juga  Bawaslu Kota Langsa  Gelar Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024

Pada sambutan Pj. Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas, AP.,S.Sos.,M.Si mengapresiasi para tamu undangan yang hadir dari seluruh unsur, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi pada acara TTG kali ini. “Kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan TTG yang ke-25 dan sekaligus Peringatan HUT Nagan Raya ke-22 Tahun ini akan bermanfaat bagi kita semua dan menjadi motivasi bagi seluruh Kabupaten-Kota di Aceh yang tentunya dengan harapan dapat mensejahterakan rakyat,” ujar Fitriany Farhas.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV