Muslim.M.Si, Kadisdikbud Bireuen, Mengunjungi Dan Memantau Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah di SMPN 1 Peulimbang.

0:00

Bireuen-SATUPENATV.COM Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen,Muslim.M.Si memantau sejumlah sekolah guna untuk melihat pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah ( UAS) jenjang SMP.

Salah satunya SMP Negeri 1 Peulimbang yang berlokasi dipinggir jalan Negara Medan – Banda Aceh ,Selasa ( 14/5)2024.

Kedatangan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan itu, disambut baik oleh Kepala SMP Negeri 1 Peulimbang Alam Khalil dan Para Dewan Guru.

Saat dikonfirmasi Wartawan Selasa ( 14/5), Alam Khalil menyebutkan bahwa, Kedatangan Kepala Dinas hanya melihat – lihat saja keberlangsungan pelaksanaan ujian dan tidak ada lain – lainya, meskipun demikian pihaknya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen, yang sudah menyempatkan waktu mampir kesekolahnya,” ini pertanda kewajiban seorang pimpinan terhadap bawahanya.

Baca juga  Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan ASN, Pj. Bupati Haili Yoga : Semoga P3K tahun ini bisa tuntas.

Dengan adanya kunjungan seperti ini , Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen, Muslim.M.S.i dapat melihat langsung keberadaan lingkungan sekolah mereka.” Sebut Alam.

Baca juga  Pj. Walikota Langsa Ikuti Pemusnahan 3.308,75 Gram Sabu Di Polres Langsa

Diharapkan juga, dengan adanya, kunjungan seperti ini, setiap Kepala Sekolah bisa mengevaluasi kinerja mereka bila mana ada kekurangan.

Pantauan Wartawan, Kunjungan Kadisdikbud Bireuen Ke SMPN 1 Plimbang Di Akhiri Dengan Sesi Photo Bersama Serta Berjalan Lancar Dan Sukses.

HENDRI

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV