ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj.Sekda Kabupaten Bener Meriah Hadiri Pelantikan 50 Anggota PPK

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Pj. Sekda Kabupaten Bener Meriah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc menghadiri pelantikan 50 anggota PPK pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah Tahun 2024 di Aula Setdakab Bener Meriah, Kamis (16-05-2024).

Hadir dalam acara pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan pada wilayah Kabupaten Bener Meriabl itu unsur Forkopimda Bener Meriah, Kaban Kesbangpol Bener Meriah, para camat dan Ketua dan para Komisioner KIP Bener Meriah.

Baca juga  Kapolres Bener Meriah Buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Kasatkamling

Dalam arahanya, Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc berharap agar PPK untuk terus menjaga kekompakan, integritas dan memahami semua tufoksi dengan baik.

” Kami juga berharap agar semua anggota PPK untuk menjaga sikap netralitas sehingga Pilkada di Kabupaten Bener Meriah berjalan dengan aman dan tanpa ada yang di rugikan,” pinta Khairmansyah.

Baca juga  Satnarkoba Polres Bener Meriah Amankan Pelaku Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu.

Pj. Sekda itu berharap PPK terus bangun komunikasi dengan unsur Forkopimcam. “Mudah mudahan dengan koordinasi dan komunikasi yang baik pelaksanaan Pilkada di seluruh kecamatan berjalan baik dan lancar. PPK harus terus jaga kesehatan, sehingga kejadian yang pernah terjadi tidak menimpa para anggota PPK,” tutupnya.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV