ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah Hadirkan Taman Bermain dan Ton Singah untuk Tingkatkan Layanan Publik

Bener Meriah– SATUPENATV.COM :  Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah terus berbenah diri untuk memberikan pelayanan publik yang prima kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan keluarga mereka. Salah satu wujud komitmen tersebut adalah dengan menghadirkan Taman Bermain dan Ton Singah.17 Mei 2024.

Taman Pengayoman Ceria dan Mini Zoo Si Mampat hadir untuk memberikan ruang bermain yang aman dan nyaman bagi anak-anak yang berkunjung ke Rutan Bener Meriah. Taman ini diharapkan dapat menjadi sarana edukasi dan rekreasi bagi anak-anak, serta membantu meringankan beban psikologis mereka dalam lingkungan Rutan.

Ton Singah, yang berarti tempat singgah, menyediakan ruang tunggu yang nyaman bagi keluarga WBP dan masyarakat yang berkunjung ke Rutan Bener Meriah. Di sini, mereka dapat beristirahat, beribadah, dan mendapatkan informasi terkait layanan Rutan.

Baca juga  Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Amankan Satresnarkoba Bener Meriah

Kepala Rutan Kelas IIB Bener Meriah, Bapak Baharuddin, S.H., menjelaskan bahwa “inovasi-inovasi ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi WBP dan keluarga mereka. Kami ingin Rutan Kelas IIB Bener Meriah menjadi Rutan yang humanis dan bermartabat.”

Inovasi-inovasi lain yang dilakukan oleh Rutan Kelas IIB Bener Meriah:

Whatsapp Tracking: Layanan ini membantu keluarga WBP dalam mengecek status barang titipan.
Kegiatan Pembinaan SADAR (Syair dan Syiar): Kegiatan ini membantu WBP dalam mengembangkan diri dan mempersiapkan diri untuk kembali ke masyarakat.

Baca juga  Perwakilan Bener Meriah Raih Juara 1 dan 2 Duta Pelajar Kamtibmas Aceh Tahun 2023

Sarana dan Prasarana Lainnya: Rutan Bener Meriah juga menyediakan berbagai fasilitas lain seperti klinik kesehatan, dapur yang bersih dan higienis, serta ruang pembinaan yang memadai.

Dengan berbagai inovasi dan layanan yang prima ini, Rutan Kelas IIB Bener Meriah berharap dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi WBP dan keluarga mereka, serta mengubah stigma negatif masyarakat terhadap Rutan.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV