ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pemkab Bener Meriah Gelar Ucapara Peringatan Harkitnas Ke116 Dengan Khitmat.

0:00


RedelongSATUPENATV.COM Pemkab Bener Meriah gelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke- 116 Tahun 2024 di Lapangan upacara Setdakab Bener Meriah, Senin (20-05-2004).

Bertindak sebagai inspektur upacara Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si., bertindak sebagai perwira upacara Kadis Kominfo Ilham Abdi, S.STP., M.AP., bertindak sebagai komandan ucapan Dandi Ramadhan, S.Tr.IP.

Upacara Tema Upacara Peringatan Harkitnas Tahun 2024 adalah “Bangkit untuk Indonesia Emas” di hadiri oleh unsur Forkopimda-Forkopimda Plus., Pj. Sekda Bener Meriah., Para Asisten., Staf Ahli., Para Kepala Bagian di lingkup Setdakab Bener Meriah., Para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bener Meriah., instansi vertikal, para Kepala sekolah dan para ASN di Lingkungan Pemkab Bener Meriah.

Baca juga  Gedung Baru Diresmikan, Pj. Bupati Asra Harap BSI Beri Kontribusi Maksimal

Dalam upacara peringatan hari Kebangkitan Nasional itu, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M. Si mengatakan Hari Kebangkitan Nasional mengingatkan pada sejarah lahirnya organisasi Budi Utomo yang berjuang mengejar ketertinggalan Indonesia dari bangsa lain.

Dia mengajak seluruh jajaran harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri dan keyakinan. Tidak mungkin lagi bagi kita untuk berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu. Di titik inilah, seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju “Indonesia Emas 2045”.

Baca juga  Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 Kota Langsa

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si juga menyampaikan, bahwa masyarakat kini sudah merasakan layanan yang di berikan oleh pemerintah daerah. Untuk itu dirinya berharap agar pelayanan yang telah baik selama ini untuk terus ditingkatkan.(rd).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV