Rapat Koordinasi KONI Untuk Menyongsong Pelaksanaan Pra-Pora Kabupaten Bireuen Tahun 2024

0:00

Bireuen-SATUPENATV.COM Rapat Koordinasi Koni Kabupaten Bireuen dengan Pengurus Cabang Olah Raga untuk menyongsong pelaksanaan Pra Pora di gelar di Aula SKB Bireuen ,Kamis 23/5/2024.

Didalam gelaran itu Mukhlis, yang telah memimpin KONI Bireuen selama dua periode, menyampaikan rencananya untuk tidak melanjutkan kepengurusan setelah tahun 2026. Ia menekankan pentingnya mempersiapkan estafet kepemimpinan agar KONI Bireuen dapat lebih maju di masa depan.

Penggelaran rapat perdana bersama seluruh pengurus masa bakti 2022-2026 . Pertemuan ini fokus pada persiapan maksimal seluruh cabang olahraga (Cabor) untuk Pra PORA 2025.

Salah satu poin penting yang ia sampaikan adalah perlunya sosok ketua KONI yang memiliki sumber daya, terutama finansial, untuk mendukung operasional organisasi.

Mukhlis menuturkan pengalamannya saat pertama kali menjabat sebagai Ketua Umum KONI Bireuen, di mana Bireuen harus langsung menghadapi Pra PORA 2018 di Aceh Besar dan menelan kekalahan pahit dengan berada di peringkat ke-18. Namun, pengalaman tersebut menjadi pelajaran berharga dan pada PORA 2022 di Pidie, Bireuen berhasil memperbaiki peringkat dan masuk dalam sepuluh besar dengan menempati posisi keenam. Pengalaman ini menjadi motivasi untuk meraih prestasi yang lebih gemilang di Pra PORA 2025.

Baca juga  Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 Kota Langsa

Rapat koordinasi ini diharapkan dapat mendorong sinergi dan persiapan matang dari seluruh pengurus KONI dan cabang olahraga di Bireuen. Dengan semangat dan kerja keras bersama, Bireuen optimis dapat meraih prestasi yang membanggakan di Pra PORA 2025.

Bagi pengurus cabang olahraga yang masa jabatannya akan berakhir, Mukhlis mengimbau untuk segera menggelar musyawarah demi kelancaran kepengurusan. Hal ini penting untuk memastikan regenerasi dan kaderisasi kepemimpinan di cabang-cabang olahraga.

Baca juga  Pj. Bupati Asra Nobar Semifinal AFC U-23 Bersama Forkopimda dan Masyarakat

Menuju Prestasi Gemilang di Pra PORA 2025 Rapat koordinasi KONI Bireuen merupakan langkah penting untuk mempersiapkan diri dengan baik dalam menghadapi Pra PORA 2025. Dengan sinergi, persiapan matang, dan semangat juang yang tinggi, Bireuen diharapkan dapat meraih prestasi gemilang di ajang tersebut dan mengharumkan nama daerah.

Lebih lanjut, Mukhlis mengungkapkan komitmennya untuk membuka peluang pembinaan sebesar-besarnya. “Pembinaan ini akan menjadi motivasi bagi atlet untuk berkompetisi di berbagai cabang olahraga, dan menjadikan PORA sebagai langkah awal dalam mencari bakat olahraga baru di Bireuen,” ungkap Mukhlis.

Baca juga  Monitoring Inflasi Daerah, Pj. Bupati Asra: Harga-harga Bahan Pangan Cenderung Stabil di Pertengahan Ramadan

Pergantian kepemimpinan di KONI Bireuen menandakan babak baru dengan semangat baru untuk meraih prestasi gemilang di Pra PORA 2025. Dengan persiapan matang, sinergi, dan kerja keras bersama, Bireuen optimis dapat mencapai targetnya dan mengharumkan nama daerah di kancah olahraga Aceh. (Neng Juli)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV