H.Mukhlis, Pra PORA Aceh Jaya Sangat Mengharapkan Kontigen Bireuen Meraih 10 Besar.

0:00

Bireuen-SATUPENATV.COM Menyongsong pelaksanaan Pra PORA Tahun 2025, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Bireuen menggelar rapat koordinasi di Aula SKB, Cot Gapu,
Kamis, 23 Mei 2024.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Umum KONI Bireuen, H. Mukhlis SH.,ST.

Mukhlis dalam sambutannya menekankan pentingnya persiapan maksimal dari seluruh cabang olahraga (Cabor) untuk menghadapi Pra PORA 2025 yang akan berlangsung di Aceh Jaya.

“Saya ingatkan setiap Cabang olaraga harus menyiapkan segala sesuatunya demi mencapai hasil optimal,” tuturnya

Mukhlis juga mengungkapkan bahwa kepemimpinannya sebagai Ketua Umum KONI Bireuen sudah hampir mencapai dua periode, dan dirinya berencana untuk tidak melanjutkan kepengurusan.

Oleh karena itu, ia pun menekankan pentingnya mempersiapkan estafet kepemimpinan agar KONI Bireuen bisa lebih baik lagi di masa mendatang.

Baca juga  Kebakaran Satu Unit Rumah Warga di Kecamatan Bandar Polisi Bantu Proses Pemadaman

Karena memiliki ketua KONI yang memiliki sumber daya, terutama finansial, untuk mendukung operasional KONI Bireuen sangat penting.

“Calon ketua KONI ke depan harus memiliki sumber daya yang memadai, terutama dalam hal finansial, agar kegiatan KONI tidak terhambat karena ketiadaan dana. Kami juga berencana merombak kepengurusan KONI Bireuen untuk kemajuan olahraga tercinta ini.

Mukhlis yang juga Dirut PT Takabeya Perkasa Group itu mengisahkan histori di awal kepemimpinannya yang harus langsung menghadapi Pra PORA Tahun 2018 di Aceh Besar.

“Saat pertama kali saya menjabat, kami langsung menghadapi Pra PORA 2018 di Aceh Besar dan harus menerima kekalahan pahit dengan Bireuen hanya berada di peringkat ke-18. Namun, pengalaman tersebut menjadi pelajaran berharga. Sehingga pada PORA 2022 di Pidie, kami berhasil memperbaiki peringkat dan masuk dalam sepuluh besar dengan menempati posisi keenam,” tambahnya.

Baca juga  Dengan Bangga Kapolres Bener Meriah Ucapkan Terima Kasih Kepada Personel PAM TPS

Dengan rapat koordinasi ini, diharapkan seluruh pengurus KONI dan cabang olahraga di Bireuen dapat bersinergi dan mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Pra PORA 2025, serta membawa prestasi yang lebih gemilang bagi Kabupaten Bireuen.

Ia juga mengingatkan kepada para ketua Cabor yang masa jabatannya akan berakhir untuk segera menggelar musyawarah demi kelancaran kepengurusan di cabang masing-masing.

Sebelumnya, Sekretaris Umum (Sekum) KONI Bireuen Zamzami S.Pd MM melaporkan bahwa dua (2) orang dari setiap pengurus Cabor hadir. Sementara total berjumlah 43 Cabor dan dari hasil konfirmasi 39 Cabor menghadiri rakor.

“Jumlah pengurus yang hadir sangat memuaskan. Dari 43 cabang olahraga, 39 pengurus hadir dengan mengirimkan dua perwakilan masing-masing. Semoga rapat ini dapat kita laksanakan dengan tertib,” ujar Zamzami.

Baca juga  Demokrasi: Pj. Bupati Aceh Tamiang Pimpin Pelepasan Armada Distribusi Logistik Pemilu 2024.

Pantauan Wartawan, Rapat Koordinasi KONI Dengan Pengurus Cabang Olah Raga Sekabupaten Bireuen Berjalan Lancar Dan Sukses.

HENDRI

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV