ACEH, Polri, TNI  

Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bersama TNI Polri Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Satbrimob Polda Aceh Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan “BEYOND TRUST PRESISI” Giat Gabungan TNI-POLRI TW II Tahun 2024 dengan memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Bahgie Bertona Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah. Selasa 28 Mei 2024.

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubi Nanda S.H, S.I.K,M.H melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar S.H,M.H mengatakan merupakan wujud nyata dari komitmen Brimob Aceh dalam mendukung Program Kapolri yaitu Polri Presisi. “Kami berharap kegiatan ini memberikan dampak positif dalam meningkatkan hubungan yang baik antara masyarakat dengan pihak kepolisian dan TNI serta Sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat,”.

Baca juga  Baksos IDI Aceh Tengah Di Rusip Antara, Mirzuan : Dokter Harus Menyehatkan Masyarakat

Personil Brimob Aceh bersama dengan TNI turut serta dalam kegiatan pembagian Bantuan
sosial Berupa Pakaian Bekas Layak Pakai dan Sembako kepada masyarakat Korban kebakaran rumah Di Desa Bahgie Bertona Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.

Tujuan utama Program Beyond Trust Presisi 2024 adalah mentransformasikan tingkat kepercayaan publik yang telah dibangun menjadi rasa percaya dan loyalitas dengan berupaya melampaui harapan masyarakat terhadap Polri.
Selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Brimob Polri untuk menjalin silaturahmi serta mendekatkan diri dengan Tokoh Masyarakat dan segenap warga Masyarakat di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga  Buka lomba Ajang Kreasi Anak Sholeh, Pj. Bupati Haili Yoga : melahirkan generasi Akhlakul Karimah.

“Saya mengajak Anggota Brimob Kompi 3 Yon B Pelopor untuk meningkatkan rasa Peduli kepada sesama Masyarakat yang tertimpa Bencana” Akp Zulfikar S.H., M.H.

Sementara salah seorang Korban Kebakaran  Menerima Bantuan Sosial menyampaikan rasa terimakasih kepada Personil Kompi 3 Yon B Pelopor Yang telah peduli dengan mereka.

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV