Pj. Sekda Bener Meriah Hadiri Wisuda dan Milad Ponpes Terpadu Haqqul Mubin Di Tansaran Bidin.

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc menghadiri wisuda santri dan santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Terpadu Haqqul Mubin angkatan 7 dan Milad ke- 11 Tahun di Kampung Tansaran Bidin, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (11-06-2024).

“Atas nama pemerintah daerah kami ucapkan selamat dan terimakasih kami atas kegiatan yang berlangsung hari ini,” ucap Khairmansyah, S.IP.,M.Sc.

Dia mengharapkan, kegiatan wisuda ini, bukan hanya sekedar sarana untuk para santri dan orang tua, tetapi dapat dijadikan momentum untuk menumbuhkan generasi emas dan menjadikan anak-anak cerdas dan berkualitas.

Baca juga  Pemda Aceh Tamiang Gandeng BPIP Guna Kuatkan kembali Nilai Kebangsaan dan Pancasila

“Agar nantinya para santriwan dan santriwati lulusan Pondok Pasantren Terpadu Haqqul Mubin Tansaran Bidin dapat mengimplementasikan ilmu yang telah diperoleh selama ini di Ponpes. Dan bapak ibu sekalian, saya harap bisa menjaga dan mengontrol anak-anaknya karena dunia luar asing bagi mereka,” pesanya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Terpadu Haqqul Mubin Tansaran Bidin, Tgk Syuhada, S.Pd.I menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah yang telah memberikan perhatian kepada pondok pasantren di kabupaten itu.

Baca juga  Rutan Bener Meriah Memperingati Hari Kebangkita Nasional Ke-116 Tahun 2024.

“Sejak berdiri pada Tahun 2013 lalu, lulusan Ponpes Terpadu Haqqul Mubin Tansaran Bidin telah banyak diterima di universitas ternama di Indonesia. Selain itu, banyak juga lulusan dari Ponpes tersebut menjadi TNI dan Polri,” terang Tgk Syuhada.(rd)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV