ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Baitul Mal Terima Zakat Dari Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah Sebesar Rp. 500 Juta.

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah menerima sumbangan zakat sebesar Rp. 500 juta dari Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah, Jum’at (14-06-2024) di Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga Redelong.

Sumbangan zakat yang berasal dari karyawan dan karyawati Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah itu diserahkan langsung oleh pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah kepada Kepala Baitul Mal setempat usai pelaksanaan shalat Jumat.

Baca juga  Polres Bener Meriah Gelar Jumat Curhat Bersama Warga.

Penyerahan sumbangan zakat itu, di saksikan langsung oleh Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si, Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP.,M.Sc, serta jamaah shalat Jumat siang itu.

Pj. Bupati Haili Yoga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah dan jajaran atas sumbangan zakat yang di berikan. ” Sumbangan zakat yang disalurkan melalui Baitul Mal. Hari ini zakat yang telah terkumpul kurang lebih 2 miliyar. Nantinya zakat ini akan kita peruntukan untuk bagi masyarakat kita yang kurang mampu yaitu masyarakat miskin ekstrem,” ucapnya.

Baca juga  Besar Dan Doa Harapan Masyarakat Aceh Timur Kisruh KONI Diselesaikan Secara Kekeluargaan.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bener Meriah yang telah menyalurkan zakatnya ke Baitul Mal, semoga zakat tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV