Ribuan Warga Menghadiri Halal Bi Halal H.Mukhlis ST, Calon Bupati Bireuen.

0:00

Bireuen-SATUPENATV.COM H.Mukhlis ST menyatakan siap maju dalam pilkada 2024, guna mengemban amanah rakyat memimpin masa depan Bireuen yang lebih baik.

Hal itu, disampaikan saat ditemui Wartawan di acara open house di kediaman Beliau
Rabu (19/6) Pagi. Menurutnya, jika rakyat memberi mandat dalam kontestasi pilkada, dia berjanji menjaga amanah tersebut sebaik-baiknya, dengan mengedepankan kepentingan publik demi kemaslahatan bersama.

Baca juga  Pilkada Bireuen: Sosok H Mukhlis dan Ayah Fud Pontensi Besar Bersanding

“Insya Allah, saya siap maju dalam pilkada Bireuen 2024 ini. Apabila mendapat mandat rakyat, saya berjanji akan terus berjuang menyahuti harapan masyarakat, menata pembangunan yang berkeadilan demi terwujudnya kesejahteraan,” ungkap H Mukhlis.

Halal Bi Halal ( Open House ) Di hari raya idul Adha setiap tahunnya di adakan H.Mukhlis Takabeya yang dihadiri ribuan tamu dari berbagai kalangan dengan penyambutan yang ramah tamah.

Baca juga  Rapat Koordinasi Polres Bireuen Bersama Forkopimda Membentuk Komitmen Dalam Memberatas Kendaraan  Yang Mengunakan Knalpot Brong/Racing.

Pantauan Wartawan, kegiatan Halal Bi Halal ( Open House ) Bersama Calon Bupati Bireuen, H.Mukhlis Berjalan Lancar Dan Sukses.

HENDRI

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV