Apel Bersama Di Lingkungan Pemkab Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si Pamitan.

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc pimpin apel bersama di lapangan upacara Setdakab setempat, Senin (15-07-2024).

Apel bersama itu di ikuti Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala Dinas/Badan/Sekretariat/Direktur, Para Camat, Para Kapus dan ASN di lingkungan Pemkab Bener Meriah.

Dalam amanatnya pagi itu, Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah menyampaikan, seyogyanya apel pagi di jajaran Pemkab Bener Meriah itu di pimpin langsung oleh Pj. Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwir, MM, namun di karenakan harus menghadiri undang dari Mendagri di Jakarta maka tidak dapat bergabung bersama dalam pelaksanaan apel pagi itu.

Baca juga  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Layanan perpustakaan Dengan Dana 9 milyar

Selain itu, Khairmansyah juga menyampaikan bahwa jamaah haji asal Kabupaten Bener Meriah telah tiba di tanah air dengan sehat walafiat. ” Semalam kami telah menerima kepulangan 92 jamaah haji Bener Meriah di Banda Aceh, dan hari ini akan tiba di kabupaten Bener Meriah,” ujarnya.

Diakhir arahanya, Pj. Sekda Bener Meriah menyebutkan bahwa apel pagi itu di hadiri oleh mantan Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga bersama istri.

Pantauan saat itu, usai apel bersama, Drs. Haili Yoga, M.Si bersama istri menyampaikan ucapan perpisahan dengan seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Bener Meriah.” Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf bila selama menjadi pemimpin di Kabupaten ini ada ucapan dan tingkah laku saya yang kurang berkenan, sekali lagi saya memohon maaf. Saya juga telah memaafkan bapak dan ibu,” ucap Haili Yoga.

Baca juga  Pj. Bupati : Kaum perempuan terus kembangkan peran dan kontribusi di semua bidang kehidupan

Selain itu, Haili Yoga juga meminta agar seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Bener Meriah tetap terus semangat dalam melayani masyarakat Bener Meriah.

Kegiatan perpisahan lagi itu, dilanjutkan dengan acara salam salaman antara mantan Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si dan istri dengan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bener Meriah.(rd).

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV