102 Siswa Baru SMPN 1 Jeumpa Mengikuti MPLS.

0:00

 

BIREUEN,– Sebanyak 102 siswa dan siswi baru SMP Negeri 1 jeumpa mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) adalah periode penting bagi siswa baru untuk beradaptasi dengan lingkungan sekolah yang baru.

MPLS bertujuan memperkenalkan siswa pada budaya, norma, dan tata tertib sekolah, serta membantu mereka beradaptasi dengan lingkungan dan teman-teman baru.

Namun, untuk mencapai tujuan ini, penting bagi sekolah untuk memastikan bahwa MPLS dilaksanakan dengan cara yang aman, nyaman, dan mendukung perkembangan anak.

Baca juga  Puluhan Santri Mengikuti Pendidikan Kader Ulama Yang Di Buka Sekda Bireuen, Ibrahim Ahmad.

Sementara itu, dari jumlah 102 siswa baru tersebut, ditempatkan pada 4 rombel, satu rombelnya berjumlah 32 orang.

Kepada media ini, Kepala Sekolah Marhtunis Rahmawati, S.Pd mengatakan dengan adanya MPLS ini para siswa dan siswi selalu betah dengan keadaan lingkungan sekolah serta tidak ada keluhan, MPLS dilaksanakan selama 3 hari Senin – Rabu (15 s/d 17) Juli Tahun 2024.

Baca juga  Pendamping Desa Dan Pendamping Lokal Desa Mengikuti Penyuluhan Hukum.

Kepada orang tua diharapkan untuk selalu mendukung segala program sekolah dan sekaligus untuk selalu mengawasi anaknya dirumah agar mereka dapat meluangkan waktu untuk belajar, batasi juga waktu bermain mereka hingga larut malam supaya anak mudah bangun pagi untuk masuk sekolah dengan tepat waktu.

HENDRI

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV