Kapolres Pijay AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., Bersilaturrahmi Dengan Ulama

0:00

 

Meureudu – satu penatv.com

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., melakukan kunjungan silaturrahmi ke kediaman Abu Usman Kuta Krueng, salah seorang ulama kharismatik Aceh, yang berlokasi di Komplek Putri Pesantren Darul Munawwarah, Gampong Kuta Krueng, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya Senin, 22 Juli 2024.

Kunjungan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting lainnya, termasuk Kasat Intelkam Polres Pidie Jaya, Kapolsek Bandar Dua, Kapolsek Meurah Dua, Kapolsek Jangka Buya, Kasi Humas Polres Pidie Jaya, Camat Bandar Dua, dan Danramil Bandar Dua.

Baca juga  Kapolres Bener Meriah Laksanakan Peresmian Rumah Bantuan Layak Huni Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Rangkaian kegiatan silaturrahmi dimulai pukul 14.00 WIB dengan kedatangan Kapolres di kediaman Abu Usman Kuta Krueng. Dalam kesempatan tersebut, Abu Usman Kuta Krueng memimpin doa bersama demi keberkahan dan kesuksesan tugas Polres Pidie Jaya.

Pada pukul 14.30 WIB, Kapolres Pidie Jaya meninggalkan kediaman Abu Usman Kuta Krueng. Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar,

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bandar Dua, Iptu Muhammad Arifin, menyampaikan apresiasinya atas sambutan hangat dari Abu Usman Kuta Krueng. Pertemuan ini diharapkan dapat menguatkan sinergi antara ulama dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pidie Jaya, sesuai dengan program prioritas Kapolres Pidie Jaya “Tangguh: Tanggap, Unggul, dan Humanis.”

Baca juga  Polisi Amankan ODGJ yang Membahayakan dan Ganggu Warga di Jember

Silaturrahmi ini bukan hanya sebagai bentuk penghormatan terhadap ulama, tetapi juga sebagai langkah strategis untuk mempererat hubungan dan kerja sama antara kepolisian dan tokoh agama dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan dan sosial di masyarakat.

Kapolres Pidie Jaya menegaskan pentingnya kolaborasi antara ulama dan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi seluruh masyarakat.(**)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV