Rizki Ananda Seorang Remaja di Ranto Peureulak Tenggelam Di Sungai

0:00

 

Aceh Timur – Rizki Ananda, 25 tahun, warga Gampong Alue Dua, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur tenggelam saat akan mencari pempeng (sejenis kerang) di krueng (sungai) Peureulak di Gampong Bhom Lama, Kecamatan Ranto Peureulak pada hari Kamis, (25/07/2024) sekira pukul 12.30 WIB.

Kejadian ini bermula saat koban (Rizki) bersama Fahmi (19) berangkat dari rumah untuk mencari pempengdi krueng Peureulak, tepatnya di Dusun Bukit Mesjid, Gampong Bhom Lama, Kecamatan Ranto Peureulak.

Baca juga  Kota Langsa Raih Kota Terbaik Se-Provinsi Aceh Tahun 2024

Sesampai di lokasi, korban terlebih dahulu meloncat ke sungai sedangkan Fahmi yang masih berada di pinggir sungai melihat tangan korban di atas permukaan sungai dan tenggelam.

Ismail, (20) yang juga sedang mencari pempeng tidak jauh dari lokasi tenggelamnya korban mencoba melakukan upaya pertolongan namun tangan korban tidak berhasil diraihnya. Ismail kemudian menyelam ke dasar sungai, namun tidak menemukan korban. Peristiwa tenggelamnya korban langsung dilaporkan kepada warga setempat dan Polsek Ranto Peureulak.

Baca juga  Polres Bener Meriah Laksanakan Apel Serah Terima BKO Brimob Polda Aceh

“Setelah memperoleh informasi ada warga tenggelam, kami bersama anggota Koramil 14/RTP mendatangi lokasi,” ujar Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Andi Grilya Utama, S.Tr.K.

Disebutkan pihaknya telah berkordinasi dengan Tim SAR dan TRC BPBD Kabupaten Aceh Timur. “Disamping itu kami bersama warga melakukan pencarian dengan menyisir bantaran sungai Peureulak, namun sampai dengan pukul 16.00 WIB korban belum ditemukan.” Terang Andi.(**)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV