Bersama Warga, Kapolres Pidie Bersihkan Pekarangan Masjid Al-Taqwa Simpang Tiga

0:00

Sigli – satupenatv.com: Polres Pidie dalam menjalin komunikasi dan keakraban antara Personel Polri dengan masyarakat, bahu-membahu membersihkan Masjid At-Taqwa Kecamatan Simpang Tiga Pidie. Jumat (26/7/2024).

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK dan di ikuti oleh para pejabat utama dan anggota Polres Pidie.

Selain masyarakat setempat, ikut hadir juga unsur Muspika Simpang Tiga, Personil Polsek dan Koramil Simpang Tiga, Pengurus Mesjid At Taqwa dan Petugas Puskesmas Simpang Tiga.

Baca juga  Polres Bondowoso Siapkan Personel Pengamanan di 2.432 TPS pada Pemilu 2024.

Dengan menggunakan peralatan kurvey seperti sapu, cangkul, sapu lidi serta kain pel, seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut, ikut membersihkan setiap sudut halaman masjid hingga ke saluran air tempat wudhu serta membersihkan bagian dalam masjid.

“Kegiatan bersih-bersih semacam ini bisa dilaksanakan, karena polri memang selalu menanamkan kepada anggota tentang pentingnya menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan,” ucap AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK.

“Dengan kegiatan bersih-bersih masjid di pagi hari, diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Jumat pada siang harinya dapat merasa lebih nyaman dan khusuk”. Kata Kapolres Pidie.

Baca juga  Polres Aceh Tengah Gelar Apel Serpas Pengamanan TPS Di Kabupaten Setempat

Setelah melaksanakan kegiatan gotong royong, Kapolres Pidie yang didampingi Wakapolres Pidie dan pejabat utama Polres Pidie, juga menyerah paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan santunan untuk anak yatim, yang juga dilaksanakan di komplek Mesjid At-Tagwa Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Pidie. ( AWI )

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV