Pante Labu Gelar Turnamen Voli Perdana Sepanjang Sejarah

0:00

 

Aceh Timur,Satupenatv.com – Gampong Pante Labu, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, gelar turnamen voli yang baru pertama kali diadakan di desa tersebut.

Kegiatan olah raga di desa itu digelar di lapangan
gampong pante labu, dusun bahagia, dengan peserta berasal dari Aceh Timur dan Aceh Utara.

Baca juga  Camat Idi Rayeuk Lantik Sejumlah Tuha Peut Gampong

” Turnamen ini merupakan yang pertama sekali digelar di desa ini sepanjang sejarah, sebelumnya belum pernah ada, tujuannya untuk memajukan gampong dan meningkatkan semangat olah raga dan sportifitas,” kata Muhammad Akbar selaku ketua panitia kegiatan Sabtu 27 Juli 2024.

Baca juga  Bupati Aceh Timur Ingin Kongres PMII Ke XXII di Aceh

Selain itu Muhammad Akbar didampingi kepala desa gampong tersebut Geuchik Mukhlis mengungkapkan, kegiatan itu juga bertujuan untuk meningkatkan perekonomian desa ke arah yang lebih baik lagi.

” Selain memperkenalkan desa kita, kegiatan ini juga demi meningkatkan perekonomian desa, agar lebih baik lagi kedepannya,” Ungkap pria yang juga merupakan donatur utama kegiatan tersebut.

Baca juga  Kapolsek Indra Makmu Pimpin Langsung Amankan Pelaku Pencurian Sepeda Motor dan Penadahnya

Dari turnamen tersebut keluar sebagai pemenang juara pertama adalah tim tuan rumah dari Pante Labu, kemudian disusul Laskar FC (Rumoh Rayeuk), sedangkan Buk Gam sebagai pemain terbaiknya dalam turnamen dengan hadiah total sebesar Rp. 4 juta tersebut.(**)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV