Warga Lapas Idi Diberi Keterampilan Service Elektronik

0:00

 

Aceh Timur – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi melaksanakan acara Pembukaan Pelatihan Kemandirian Berupa Pelatihan Perbaikan/Service Elektronik Bersertifikat bagi Warga Binaan yang bekerjasama dengan SMK Negeri 1 Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (30/07/2024).

Kegiatan Pembukaan Pelatihan ini dilaksanakan di Area Kunjungan Lapas Kelas IIB Idi. Kegiatan Pelatihan dibuka oleh Kepala Lapas Kelas IIB Idi Melalui Kasi Binadik Giatja, T. Dermawan dan dihadiri oleh Kasi Adm. Kamtib, Yopi Syahputra didampingi Pejabat Struktural beserta Staf.

Baca juga  Peresmian Dan Serah Terima Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya PJU-ts Di Kabupaten Bireuen

T. Dermawan selaku Kasi Binadik Giatja Lapas Idi dalam laporannya menyampaikan kegiatan Pelatihan yang akan dilaksanakan adalah Pelatihan Perbaikan Alat Elektronik berupa Kulkas dan lain-lain. Kegiatan rencananya akan dilaksanakan dalam 3 hari kedepan. Kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan Warga Binaan Lapas Idi mendapatkan bekal setelah kembali ke masyarakat yang dapat berguna bagi dirinya sendiri, bangsa dan negara.

Baca juga  Polres Bener Meriah Bagikan 100 Nasi Kotak Kepada Jamaah Jumat

“Saya berharap para Peserta pelatihan dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius dan setelah mengikuti kegiatan ini selain mempunyai keterampilan yang bersertifikat, bisa mendapatkan kesempatan untuk dapat diterima di dunia kerja dan dapat kembali melaksanakan fungsi sosialnya, baik sebagai anggota atau kepala keluarga maupun anggota masyarakat saat bebas nanti” Ucap T. Dermawan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#KemenkumhamAceh
#Ditjenpas
#Lapasidi
#Irhamuddin
#Semakinpasti
#ZonaIntegritas
#WBK #WBBM

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV