Hut ke 78 Danyonif 113/JS mengelar lomba Lari 5 Sampai 10 km.

0:00

Bireuen – Batalyon Infantri 113 Jaya Sakti mengelar lomba lari sejauh 5 sampai demgan 10 km. Kegiatan ini event dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Agustus 2924 sekitar pukul 06.30 wib secara onlime.

Periode Pendaftaran Online dibuka dari sekarang – 20 Agustus 2024, Offline tutup tanggal 23 Agustus 2024, Registrasi ulang (21 – 24 Agustus 2024).

Kegiatan ini berpusat dipondopo kota Bireuen Kecamatan Kota Juang Aceh, dengan tema ” menggalang semangat kebersamaan dan kebugaran semua peserta untuk Mari hidup sehat”.

Baca juga  Keluarga Besar Kementerian Agama Bireuen Menyatuni Puluhan Anak Yatim Piatu.

Menurut Danyonif 113 /Jaya Sakti Letkol inf Dobby Noviyanto, S.SE kepada kami ada 2 kotogori Jaya Sakti untuk lari 5 km dan 10 km. Katogori usia master 40 tahun keatas , umum 12 tahun dan 39 tahun.

Usai acara banyak hadiah dooprize uang mereka sediakan. Untuk para sang juara dan finisher.Selain itu banyak acara menarik lagi yang akan diadakan Jaya Sakti run diantaranya doorpize, lomba fotigrafi, pameran alutsista,bazar.

Baca juga  Berkah Ramadhan, Polres Bireuen Bersama Pengurus Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis

Dengan adanya kegiatan ini dapat memperat tali silaturrahmi antar anggota dan masyarakat Bireuen,serta memperkuat solidari tas rakyat ” imbuhnya”.

“Ayo meriahkan Jaya Sakti run dengan beberapa item yang keren Abiss, jersey, Jaya Sakti run.mendali finisher,nomor dada,kupon dooprize.dan lainnya ucap Dobby Noviyanto

laporan Neng Juli

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV