H.Sulaiman (Tole) Dan Abdul Hamid (Apong) Sebagai Calon Bupati Aceh Timur Tahun 2024-2029.

0:00

 

Aceh Timur -satupenatv.com

02 Agustus 2024 Dalam kegiatan Silaturahmi dengan KPA Daerah 1 Peureulak yang Akbar resmi mendapatkan dukungan Masyarakat Khususnya KPA Daerah 1 Peureulak dalam kegiatan Silaturahmi dengan KPA Daerah 1 Peureulak.

menginstruksikan kepada semua Seluruh Masyarakat Khususnya Aceh Timur yang Semangat Mendukung calon kandidat Bupati Aceh Timur di seluruh wilayah Kabupaten Aceh Timur untuk dapat Berjuang sama sama untuk masyarakat Aceh Timur dan lebih untuk yang terbaik.

Menurut Bg Cobra salah satunya dari partai Aceh, bukan suatu hal yang kebetulan dirinya dapat hadir dalam acara tersebut yang hadir beberapa tokoh Gam yang sangat penting dan lebih singkat lagi KPA Nurul Akla Dengan kata kata bijak dan semangat nya beliau berkata siap mendukung Penuh calon bupati Aceh Timur Haji’ Sulaiman (Tole) dan wakil Bupati Aceh Abdul Hamid (Apong).

Baca juga  Polres Aceh Timur Gelar Apel Pencanangan Zona Integritas

Dari KPA Daerah 1 Peureulak yang Hadir Sangat Banyak hadir untuk Melihat Dengan Hadir Nya Calon Bupati Aceh Timur Dan wakil Bupati Aceh Timur Haji’ Sulaiman (Tole) Dan wakil Nya Abdul Hamid (Apong).

Sebagai calon bupati pada Pilkada 2024 Di Aceh Timur. Hal itu karena berdasarkan hasil survey baik internal maupun eksternal, namanya selalu muncul di masyarakat Aceh Timur pada paling atas.

Baca juga  Peresmian Sekretariat: Mualem Center Bersilaturahmi Ketua Partai Aceh DPW Aceh Timur

dengan partai Aceh sudah menjalin komunikasi dengan baik dengan DPP partai Aceh Sampai saat ini Namun Itu semua masih menunggu rekomendasi dari DPP partai Aceh kemana akan menjadi lebih baik buat Aceh Timur Haji’ Sulaiman (Tole) Calon bupati Aceh timur Dan wakil Bupati Abdul Hamid (Apong) Dia juga berharap sebagai salah satu partai Aceh yang akan kembali Menjadi perhatian untuk masyarakat Aceh Timur kebersamaan dan mendukung dirinya.

“Saat ini, kami juga masih menunggu jawaban Atau Keputusan dari DPP partai Aceh Banda Aceh Pada tanggal 15 Agustus 2024 tersebut. Yang jelas, kami ingin nantinya akan ada besar partai Aceh untuk mendukung kami dalam memenangkan Pilkada Aceh Timur 2024,” pungkas nya.(**)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV