Polres Aceh Timur Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

0:00

 

Aceh Tmur – Dalam rangka menyambut Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Kapolres Aceh Timur Polda Aceh, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melalui Kasi Humas AKP Agusman Said Nasution, S.H.mengimbau kepada seluruh masyarakat dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur untuk mengibarkan bendera Merah Putih satu tiang Penuh di depan rumah mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2024.

Kasi Humas menekankan bahwa pengibaran bendera adalah bentuk penghormatan dan rasa syukur kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Baca juga  Satres Narkoba Polres Aceh Timur Amankan Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika, Sita 300 Gram Sabu

“Kami mengajak seluruh warga masyarakat dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur untuk mengibarkan bendera Nasional Merah Putih di depan rumah masing-masing sebagai tanda penghormatan dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia. Ini adalah momen penting untuk menunjukkan rasa cinta kita kepada Tanah Air,” ujar Nasution. Sabtu, (03/08/2024).

Ia juga menggarisbawahi pentingnya menjaga kebersamaan dan keamanan selama bulan peringatan ini. “Mari kita jaga ketertiban dan keamanan bersama, serta hindari tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum. Ini adalah waktu untuk merayakan kebersamaan dan rasa nasionalisme khususnya menjelang Pilkada serentak Tahun 2024,” sambung Kasi Humas.

Baca juga  Kapolsek Indra Makmu Pimpin Langsung Amankan Pelaku Pencurian Sepeda Motor dan Penadahnya

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Aceh Timur turut mendukung imbauan tersebut. Hal ini dengan di Launchingnya Gerakkan 10 Juta Bendera Merah Putih, pada Jum’at, (02/08/2024).

“Disamping pengibaran Bendera Merah Putih, yang tidak kalah pentingnya adalah menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat agar wilayah hukum Polres Aceh Timur terus terjaga aman, nyaman dan kondusif.” Terang Kasi Humas.(**)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV