Kajari Bireuen Terima Penhargaan Sebagai Kolaborator Terbaik 

0:00

 

Bireuen-satupenatv.com

Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H menerima penghargaan sebagai Kolaborator terbaik Program Jurnalis Warga di Kabupaten Bireuen. Bertempat di Pendopo Bupati Bireuen.Sabtu 03 Agustus 2024

Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H pada acara Festival Jurnalis Warga Bireuen yang digelar di Pendopo Bupati Bireuen.

Penghargaan yang diserahkan oleh Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan, P.hd pada malam puncak acara Festival tersebut diberikan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen karena dinilai berhasil memberikan kontribusi positif dalam membangun semangat dan menumbuhkan minat jurnalis warga di Kabupaten Bireuen.

Baca juga  Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat  Kecamatan  Juli Resmi Ditutp

Festival yang digelar adalah berkat kerjasama Pemerintah Kabupaten Bireuen, Kejaksaan Negeri Bireuen, LSM GeRAK, Asosiasi Media Siber Indonesia, media Jurnalis Dialeksis, Komparatif serta pendukung lainnya.

Baca juga  Polres Bireuen Membagikan Bingkisan Lebaran Kepada Wartawan, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kajari Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H mengucapkan terima kasih kepada Panitia Jurnalis Warga Bireuen yang telah memberikan Penghargaan ini, kepada seluruh pihak yang telah mendukung, serta tidak lupa ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Bireuen yang selama ini telah memberikan kepercayaan kepada Kejaksaan Negeri Bireuen.

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV