Polres Pidie Gelar Kegiatan Jiep Kupi Dalam Rangka Cooling System Pilkada Serentak

0:00

Sigli – Menjelang Pilkada Serentak 2024, Polres Pidie bersama jajarannya terus melakukan berbagai upaya untuk menjaga situasi agar tetap kondusif di Kabupaten Pidie, salah satunya menggelar kegiatan Jiep Kupi Bersama, seperti dilakukan di Warkop Mon Kupi Dapu Kayee Kecamatan Indrajaya Kabupaten Pidie, rabu (7/8/2024)

Dalam kegiatan tersebut yang digagas oleh Polres Pidie, turut dihadiri oleh Ketua KIP Pidie Ramli Usman dan Komisioner KIP Pidie Azhari Budiman, Unsur Muspika, PPK Kecamatan Indrajaya, forum keuchik, dan tokoh masyarakat setempat.

Baca juga  Miliki Sabu Sabu 10,8 Gram Seorang Warga Permata Dibekuk Polisi

Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, yang didampingi Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M.Si serta Kapolsek Indrajaya Ipda Fauzi, SH menjadi pembicara dalam kegiatan tersebut. Sejumlah peserta yang hadir menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi di lapangan selama tahapan proses Pilkada ini berjalan dan berbagai persoalan lainnya.

Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK menyampaikan bahwa dalam menghadapi masa tahapan Pilkada serentak tahun 2024, dengan dibentuknya penyelenggara pemilukada seperti KIP, Panwaslih dan Gakkumdu. Kita mengharapkan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda agar mendukung penuh dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Pidie, sehingga terciptanya suasana yang aman, damai dan kondusif.

Baca juga  Temui Wakil Rektor III USK, Pj. Bupati Bener Meriah bahas Beasiswa kurang mampu.

“Siapapun nantinya yang akan maju sebagai calon kepala daerah, berharap tidak ada yang melakukan tindakan yang melanggar hukum, kami berharap kepada penyelenggara Pilkada agar bersikap netral dan adil, sehingga masyarakat bebas memilih siapa pun yang akan maju sebagai pemimpin daerah, jangan ada paksaan maupun intimidasi dari pihak manapun,” kata Kapolres Pidie

Baca juga  Kapolres Bener Meriah Salurkan Bantuan Sosial Pasca Bencana Alam Angin Puting Beliung Di Kecamatan Wih Pesam

“Hingga sekarang ini, kondisi Kabupaten Pidie masih kondusif, inilah yang harus kita wujudkan bersama-sama dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat bergandengan tangan untuk bisa mewujudkan Pilkada yang aman, damai yang tujuannya adalah untuk mendapatkan kenyamanan bagi masyarakat kabupaten Pidie”, harap Kapolres Pidie.

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV